13 June 2008

Cara Biar Dapet Banyak Temen di FS

Ini buat para Friendstergenic dan para Friendsterholic yang tergila-gila dengan friendster. Berikut tips petunjuk singkat yang bisa kamu praktekkan untuk menjadi popular dan terkenal di friendster layaknya selebritis.

[1] Pastikan tampilan profil friendster kamu sangat unik dan menarik. Kamu bisa merancang sendiri tampilannya dengan mengotak-atik kode CSS nya atau kamu bisa gunakan yang sudah jadi dan siap pakai. Kamu bisa liat di Friendster-Layout.com .

[2] Langkah selanjutnya adalah tentang isi profile kamu sendiri. Pastikan kamu gaul. Deskripsikan tentang dirimu den>gan jelas agar si pembaca bisa cepat merasa nyaman dan familiar dengan. Ingatan jagan terlalu jaim dan sombong.

[3] Pastikan profile kamu terlihat ringkas, padat tapi simple. Kamu bisa menambahkan beberapa video dari youtube, ato menambahkan slidehow di bagian Now Playing section.

[4] Baimana dengan teman alias Friends? haha..oke ini adalah bagian pentingnya dari bisnis perFriendster-an ini. namanya jugaFriendster, jadi intinya kan semua tentang pertemanan (friendster=Pertemanan). Saat seseorang menambahkan teman baru (invite / add friends) itu berarti seseorang tersebut tertarik. So, kalo ada seseorang yang meng-add FSmu sebai teman (friends)nya berarti orang tersebut memiliki rasa ketertarikan untuk tahu lebih banyak lagi tentang kamu. So jangan lupa setelah melakukan Approve kamu kirimi dia testi/comment mengatakan terimakasih telah di add atau "thanks for adding me" atau apapun terserah bagaimana kamu merangkai katanya. Kalo bisa jangan lupa mengucapkan "keep in touch with me" biar mereka (friends) merasa kamu perhatikan.

[5] Nah saat orang tersebut membalas testimu kembali, berarti itu adalah sebuah awal yang bagus untuk menjalin pertemanan dengannya.

[6] Yang terpenting jangan sampai kamu acuhkan setiap ada orang yang memberimu testimonial alias comment, langsung balas saat kamu sempat.

[7] Sebagai penutup jangan bersikap terlalu naif dengan menjadi terlalu sombong atau bahkan terlihat terlalu sengsara (pathetic). Usahakan tetap nice dan cool alias keren. Nah kalo itu semua belum membuat kamu sukses..

Dikutip dari sini..

0 comments: