13 June 2008

Tipe-tipe Cewek yang Bikin Ilfeel

Guys,,kayaknya artikel yang satu ini cukup penting juga buat kita-kita sebagai kaum hawa.. Jangan sampe khan kaum adam jadi ilfeel gitu ama kita.. So, let's check this out!
Oia,,berterimakasihlah ama blog ini..

1. MISS PERKASA
cewek superhero kayak karakter di film Tomb Raider, yang terlalu mandiri, angkuh dan seperti enggak butuh cowok merupakan tipe cewek yang masuk list dihindari oleh cowok2 dalam kehidupan nyata.. maklum biar gimanapun juga, mereka enggak rela perannya sebagai superhero tergantikan oleh kamu.. mereka menganggap kalo kamu udah bisa ngerjain semuanya sendiri, punya semuanya, lalu di mana peran mereka?? berdampingan ama kamu akan membuat mereka merasa enggak bergun.

2. MISS MATRE
cewek yang selalu berorientasi pada materi sering dianggap menyeramkan oleh cowok2.. mereka biasa menyebutnya sebagai tipe ‘high maintenance’ alias potensial bikin kantong bolong..

3. MISS WORKOHOLIC
cowok2 enggak melarang kamu bekerja (wanita karier) karena mereka juga ngerti kalo itu kebanggaan kamu.. tapi cowok umumnya kurang suka ketika cewek bekerja gak kenal waktu.. dari pagi hingga pagi lagi.. mereka akan menilai cewek seperti ini akan rela mengorbankan kebutuhan dan kepentingan demi pekerjaan.. he say: “kalo yang ada di kepala hanya kerja, kerja, kerjaa terus, kapan waktu buat berdua?? daripada harus berantem gara2 persoalan waktu, mending dari awal kami jauhi cewek seperti ini

4. MISS BARBIE
sapa yang gak kenal Barbie?? boneka cantik yang jadi favorit anak2 dan remaja di dunia.. terus, apa hubungannya dengan tipe cewek yang dihindari cowok??! Barbie emang cantik, tapi boneka tetap aja boneka.. nah, begitu juga dengan cewek bertipe ini.. he say: “dari luar kemasannya memang cantik dan menggugah selera, namun sayang, cewek ini tulalit diajak ngobrol”

5. MISS OBSESIF
cewek yang terobsesi untuk segera menjadi ibu rumah tangga merupakan mimpi buruk buat cowok2.. apalagi jika baru kenal, kamu udah ribut soal gaun pengantin, bahkan nyiapin nama untuk calon anak2 meski belum nemuin calon bapaknya.. mereka takut dengan cewek yang terlalu terobsesi pada pernikahan, karena mereka membayangkan kamu bakal mengejarnya untuk segera menikahi kamu

6. MISS BOSSY
cewek yang suka maen perintah juga membuat cowok2 ogah mendekati.. perilaku bossy bisa terlihat dari cara kamu memerlakukan orang laen, misalnya pada pramusaji ato office boy.. sebentar2 ngasih perintah, kamu kayak juragan besar yang bisanya cuma maen perintah dan tunjuk.. he say: “kalo perilakunya sama orang laen aja udah kayak gitu, gimana nanti ama saya.. bisa2 saya akan diperbudaknya, diinjak2.. daripada cari penyakit di kemudian hari, mending enggak usah didekati cewek kayak gini”

7. MISS AGRESIF
padahal baru dalam proses dilihat2, dipandang2 dulu, kamu udah meneleponnya, sehari lima kali.. mengiriminya SMS bertubi2.. bukannya tertarik, dia malah kabur.. cewek yang terlalu agresif bikin mereka takut loh.. dalam pikiran mereka, cewek kayak gini akan melakukan segala cara untuk menjerat dirinya.. mereka selalu curiga kamu mempunyai niat terselubung.. makanya, sebelum masuk perangkap, mereka memilih menghindari kamu.

8. MISS INTELEKTUAL
cewek yang terlalu pintar dianggap ‘berbahaya’ oleh sebagian cowok.. cantik, baek, supel, itu menjadi bagian dari kriteria yang dicari cowok dari cewek.. tapi pendidikan?? itu bukan salah satu syarat yang mesti dipenuhi.. jarang sekali cowok memasukkan jenjang pendidikan yang tinggi dalam kategori mereka.

9. MISS MOMMY
cowok2 cenderung lebih suka cewek yang berusia lebih muda ketimbang cewek yang terlalu matang.. mereka mengaku takut mendekati cewek yang mepet deadline karena enggak pengan dirongrong minta segera dinikahi.. cewek yang berusia matang termasuk yang dihindari oleh mereka yang masih ingin menikmati masa lajang lebih lama..
nah, gimana?? apa kamu termasuk salah satunya???!! kalo iya, hhmm.. gak heran lagi kan kenapa cowok2 ngehindarin dan mundur slowly but sure ke kamu… but don’t be sad ladies.. coba benahi diri aja, trus jadi deh tipe incaran cowok2 seperti di bawah ini..
*mandiri… cowok suka ama cewek mandiri karena dianggap enggak merepotkan..
*feminin… cewek yang ‘cewek’ umumnya dianggap lebih menarik..
*pandai mengatur keuangan… mereka menganggap cewek yang bisa mengatur keuangannya, berarti pandai mengurus keuangan rumah tangga..
*cantik… cantik itu relatif, jelek itu absolut.. minimal mereka enggak malu menggandeng kamu di muka umum..
*bisa mengendalikan emosi… mereka butuh cewek yang sabar dan tahan banting untuk menghadapi kelakuan mereka..

0 comments: